Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Senin, 02 Juli 2012

Rintik Hujan

Aku suka sekali rintik hujan.. suaranya.. angin yang dhembuskan nya.. dan air yang mulai berjatuhan itu. membuat jiwa ku yang sepi kembali ramai. ramai dengan alunan melodi itu, yang seakan tertawa dan menari dengan riang.. ohh.. sungguh indah nya pemandangan ini. 


rintik hujan, yang membasahi dedaunan itu, dedaunan yg sempat layu.. mati dan kekeringan. kini, lihat kah kau... daun nya tersenyum.. hijau nya merekah.. aku sukaa sekalii dengan hijau nya.. hijau yang memberikan kehidupan..


rintik hujan ini juga membasahi kolamkolam, kolam yang telah penuh dengan air.. lihatlahh.. ada kodok, yang menarinari dengan riang. gembira menyambut rintikan hujan ini. mereka bersamasama bernyanyi.. meramaikan suasana.. ohh aku suka sekali padamu rintik ku.

Tuhan, begitu pintar. Tuhan sangat sempurna.. sehingga IA menciptakanmu juga, untuk kami yang dibumi. memberikan warna untuk kami dibumi. memberikan keteduhan, setelah panas myengat datang, memberikan kehidupan di atas kegersangan yang melanda. Terima Kasih Tuhanku.. ENGKAU memberikan warna yang begitu indah untuk bumi ini, salah satu nya Rintik Hujan ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar