Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Minggu, 08 Juli 2012

aku yang cengeng :(

Malam Tuhan ku.. sedang apakah diriMU disurga Tuhan? aku tau ENGKAU tak pernah tidur, tak seperti kami hambamu, yg bila malam telah datang akan larut dalam istrahat yang panjang dan melabuhkan kelelahan pd mimpi..
Tuhan.. ENGKAU pasti selalu melihat tangisan ku ini.. karna ENGKAU selalu terjaga..
Tuhan.. Maafkan karna aku selalu menanggis di malam hari.. Maaf Tuhan bukan karna tak menyadari keberadaanMU.. Maaf Tuhan Karna aku selalu mengeluh pada setiap airmata ku yang jatuh..
Maaf Tuhan karna aku selalu berkata " LeLah dengan keadaan ini "


aku Lelah Tuhan dengan kehidupan ku..
yang aku rasa tak pernah bahagia..
aku menunggu tapi aku tak tahu siapa yang aku tunggu?
aku melihat tapi aku tak tahu siapa yang aku lihat?
aku menanti ny yang jauh disana? tapi harapan itu seperti kosong.. seperti kertas putih yang utuh.. tanpa sentuhan goresan tinta, tanpa warna warni kehidupan..
dia yang tak pernah kunjung datang, dia yang tak pernah ada disamping ku..
siapa yang bisa aku andalkan Tuhan? Tanpa ada seseorang yang disisiku? Tanpa ada seseorang yang mendukung ku?

Aku butuh kehadiran nya Tuhan.. tapi aku tahu permintaan ku ini sangat berat bagi nya.. dan aku tau, ENGKAU sedang menguji ku Tuhan... :'(


hambamu yang tak pernah bisa tidur
selalu terbangun dimalam hari
dan yang selalu menanggis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar