Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Senin, 02 Juli 2012

mengapa dan kenapa? dia kah orang nya?

duLu aku menggangap remeh rasa rindu.. duLu aku menggangap remeh jika seseorang mengatakan rindu padaku? kenapa? karena aku tak ingin merindukan seseorang. mengapa? karena dulu seseorang yang slalu aku rindukan, membuang rasa rindu ku kedalam tong sampah dan kemudian menginjak-injak mati harga diriku. mengapa? mungkin dulu aku terlalu berharap lebih, sehingga tidak sesuai dengan ap yang seharus nya aku dapatkan. tapii kini, kau telah membuka hati ku. sedikit demi sedikit. perlahan demi perlahan. kau memberikan cahaya baru dalam hidup ku, yang sejujur nya aku tak ingin berharap lagi, aku tak ingin jatuh lagi untuk berkali-kalinya.

mengapa aku menjadi yakin padamu? padamu yang membutakan hati ku ini? aku berharap kali ini aku tidak akan jatuh lagi, seperti dulu.. kau seseorang yang selalu meyakiniku sekarang. demi hatimu kau bilang. karena hati tak bisa berbohong.. karena cintamu telah terpaut pada sosok ku? harus kah aku mempercayainya? karena dia orang yang berbeda, bukan orang yang seperti dulu.. orangorang dimasa lalu mu yang penuh dengan kemunafikan.

kali ini aku ingin percaya, aku yakin kamu yang kali ini adalah tepat untuk ku. mengapa? karena kamu selalu menghargaiku, menghormati ku sebagai wanita. kamu yang selalu meminta maaf bila tlah menyakitiku. kamu yang selalu mengalah, bila ego ku trus bermainmain. sekarang, aku aku juga merasakan, merasakan kerinduan yang kau katakan. di saat kita telah memutus kan Long Distance Relationship, aku ingin percaya. percaya dengan kekuatan cinta yang kau berikan. percaya dengan katakata rindumu dan percaya dengan satu janji mu. yaitu " tunggulah.. tunggulah, aku akan menjemput mu dengan kuda putihku"
entah mengapa? aku ingin percaya kali ini..

semoga Tuhan mengabulkan permintaan ku kali ini.permintaan seseorang yang selalu tsakiti. ingin sekali mempunyai satu cinta, cinta untuk yang pertama dan terakhir tetapi takdir berkata lain. aku butuh kegagalan, kegagalan dua kali yang telah aku alami. dengan harga diriku yang sudah diinjak-injak. tapi orang ini berbeda... yahh, dia memang berbeda.. aku yakin.. dia lah seseorang yang tepat yang telah dikirimkan Tuhan untuk ku.. Terima kasih ya ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar