Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Selasa, 03 Juli 2012

Apa yang salah dengan menulis? menulis diary?

Menulis,, aku sangatt suka menulis.. bahkan aku punya diary sejak umur ku 16tahun. Namun, tak banyak orang yang mengerti.. ada yang bilang, hal ini aneh.. seperti anak kecil yang cengeng. lalu ada juga yang berkata "serius sekali" apa salah bila kita menulis diary? mengungkapkan semua isi hati kita? bahkan aku pun sering membuat kata-kata dalam facebook ataupun twitter ku, tapi mengapa ada yang menertawakanku? bahkan menggoda dan berkata alay?
apakah hal ini sangat aneh di mata mereka? teman-teman ku? apakah pandangan kalian tak luas tentang dunia ini?



seharus nya kalian menyadari, Tuhan menciptakan manusia dengan keanekaragaman yang mereka miliki. yang tak mungkin akan sama satu dengan yang lainnya. apakah menulis salah? apakah aku sangat lemah? apakah ini perasaan sensitiv ku saja? entahlah.. cukup hargai... stop mengolok-olok ku. karena fikiran kita berbeda...

aku adalah aku, kamu adalah kamu. KITA TAK SAMA. apa salah nya dengan menulis semua hal yang kita alami. toh, tidak melecehkan atau merusak nama orang lain? hanya tulisan tentang ku. cerita ku. dan kehidupanku. aku hanya ingin menjadi orang baik, karena Tuhan selalu melihat ku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar