Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Selasa, 17 Juli 2012

dunia ku

aku yang selalu berada disini.. yg tak bisa keluar.. berada di tempat yang begitu gelap dan panjang. tak ku temukan pintu dsini.. dan tak ku temukan siapa-siapa disini? sekian lama aku berharap akan ada yg bisa menolong ku keluar dari pusaran ini.. berharap akan ada yg datang menjemputku.. tetapi ga ada yang datang.. ga ada yang bisa menolong. kemana semua nya? mengapa tidak ad yg bisa membawa ku dr sini? mengapa aku selalu mengasihani diri ku ini,  tolong bawa aku dari sini..

ini dunia ku.. yg gelap dan panjang. yang membuat ku terikat didalam nya. aku kesepian disini.. aku menderita disini. :( tak adakah yang bisa menolongku?
dunia ku ini sungguh membuat ku kesepian.. aku LeLah disini.. aku LeLah Tuhan.. bisa kah aku menemukan sebuah jalan?? tolong aku.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar