Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Kamis, 31 Mei 2012

Impian prawedding :)

hummm...
kalau dtanya soal impian, bgituuu banyakkk sekaliii impiannn..
hihihiihiii..
apa lagi klw impian ttg konsep pernikahan :P
salah satu impian prawedding..

akuu inginn saat prawedd, berfoto memakaii hanbok seperti ini

kenapa??? karnaa aku sukaaa korea.. :D
mulaii dari drama nya, lagu2 nya, BB dan GB ny, Artis2 nya, dan tentu saja Hanbok nyaa :D
sehingga mbuat saya penasaran memakaii hanbok ny..
jd tcetus lahh ide apa bila nantii praweddd, inginnnn sekaliii memakaiii hanbok :)



dan ada satuu Lagii ide saya.. :D
inginnnn foto prawedd naikk sepeda.. karnaa saya sukaaa sekalii olahraga naik sepeda :)
darii kecil saya suka sekali bermain sepeda ^^

inii Lahh impiann saya... :) bagaimana dg anda?? ^^

kayakk ny Lucu jg kalau souvenir wedding ny boneka ini..


hihihiihiii :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar