Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Jumat, 25 Mei 2012

suatu hari..

Kadang kala ad sesuatu hal yg ga bisa djelasin..
hanya hati yg bs merasakan betapa sakit ny rasa mencintaimu..
tetapi, saad kamu benar2 mencintai ny, kamu jg udh hrs tau akan ad resiko,
resiko saat kamu harus rela melepaskan nya..
agar ia bs hidup bahagia,
agar ia bs hidup dg damai
dan agar ia bs hidup dg tenang..

bukan krna tak myayangi..

justru karna sangattt menyayangi dan mencintai maka harus m'ikhlaskan nya,,
bukankah cinta itu pengorbanan? mgk inilah pgorbanan yg bs aku berikan..
agar ia bisa mcapai hidup yg sangatt indah,
agar ia bisa mcapai ksuksesan ny,
aku hanya tak ign mhambat langkah ny
mhambat dg keluhan2 ku.. mbebani pikiran ny styap hari..

tanpa kita sadari, hidup akan trs berjalan..

dan aku ingin.. suatu hari nanti,
aku bisa melihat senyum kebahagiaanmu..
melihat ksuksesan yg kau raih..
dan aku bs melihat wajahmu lagi..
walauu bukan aku yg berada di sampingmu..
hanya untaian doa yg akan sll aku panjatkan untukmu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar