Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Senin, 21 Mei 2012

Diam

pernah kah kalian merasakan apa yang aku rasakan?
keegoisan ku ini?
saat pacar mu bilang mau tidur lbh awal.
dg egois aku bLg " ga ush telponan, istrahat aja "
bukan krna beneran mau istrahat..
tp hanya rasa kecewa.. pdhl ingin sekali telponan smpai mlm,
pdhl pcran udh LDR, telvonan pun tbatas..
hnya sedihh di dlm hati..


kmudian saat dy telp, kamu ga mgangkat.
krna bingung, hruskah ku agkat tapi.. atawu biarkan agr dy bs istrahat?
kmudian, saat telp tak berdering Lg,
jauhh didasar hati..
semoga handphone ny berdering kembali.. PLease..
x ini akan aku agkat..
tapi tyata, handphone udh ga berbunyi Lg..
ingin mdengar suara nya.. tp sbgai pcr yg baik ga blh egois,
ga blh banyak menuntut, dan hanya bs ikhlas..


saat sifat kekasihku cuek..
saat sifat kekasihku tak romantis..
tkdang timbuL rasa kecewa dsudut hatiku. haruskah aku trs yg memulai?
tp makhluk hidup ga ad yg sempurna,,
dy pun tLah mnerima diri ku apa ada nya..
aku ini bener2 ga tau diri banget yaa..
hny bisa mendesah diam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar