Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Selasa, 22 Mei 2012

jalan gelap.

saya sendiri ga tw ap yg terjadi pada diri saya?
mgapa semua tampak gelap, remang2.
dia ga pernah mbawa masalah dlm hidup saya..

hanya saya yg mbuat masalah ini..
mbuat ny semakin rumit dan mgacaukan otak ini sendiri..


hidup tetap hrus djalani..

entah smpai kpn aku bs bjalan dlm masalah ini..
bjalan tak tau tujuan..
yg aku tau hidup ku sdh hancur lbh dr 2thn yg lalu..


mgapa rasa ingin ini selalu mendera ku..
rasa yg akan mhancurkan hidup ku sendiri.!
rasa yg bs mbunuhku plahan.lahan


aku mgerti bila ia tak mau..
bkn krna tak syg pd ku,, 
ku hanya merasa sedikit kecewa..
diriku sdh tbelenggu tlalu jauh, 
diriku sdh terikat mati pd jalan ini.
ku siapp tukk dtinggal.. olehh kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar