Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Senin, 14 Mei 2012

My spesial moment this years :)

yahhh, berkurang satu Lg jatahh hidup saya dsini.. (˘_˘")

iHope this day, sll dsayang sm ALLAH, bisa memaknai styap hr hidup ku dg rasa bsyukur, menemukan pjlanan wktu yg akan mbwaku ke arah yg lbh positiv jauhhh Lbh baik Lg.! smoga diriku tidak mjd khufur akn nikmat ALLAH, dan bs mbalas smua kasih syg orgorg yg tlah myayangiku slama ini.. Aaamiiinn (`ʃƪ`)


makasiihh Mama buat doa nya yg tak knl lelah dan wktu, styp wktu sll mdoakan aku yg tak bguna ini. :'(

makasih bee ku yg ud usaha meski ga kbangun jg :) aku ngerti kok sm keadaan kamu dsana :) jd aku ga akan menuntut apa2 dr kamu :D cukup doa dan kasih sayang dr mu..
<>

makasih yuk Leni, yuk ida dan adek ku icha yg sll inget this moment inii.. yg tak pernaa lupa ucapin "metuLTah"

(jadii ingett kejadian dulu, yuk ida inget gak pas aku umur kberapa, krn ud ngantukk bgtt tahan nelp jam 11mlm cuma gara2 ign ngucapin selammat buat aku :D aku sayang kalian sodara2 kuu)

makasihh tmn2 yg udh inget, wlw sbener ny aku sedih dstyp ultah ku cz umurku smkin tua dan bkurang satu lg.. :(

dan takk Lupaa makasiihhhh saeng mitaaa, kamu pertama yg ngucapin Lho.. hiihiihiii



Semoga ALLAH memberikan berkah pd styap umur2 kuu.. (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar