Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Jumat, 15 Juni 2012

mimpi..

ga pernahh terbayang..
aku gagal kembali di 14bln..
kembali gagal tepat tgl 15 wlw berbeda bulan..
ga pernah tpikir akan kembali dg kejadian yg sama
hati ku hancur kembali..
mjadi kepingan tajam..
kembali bharap agar diri nya mdptkan kebahagian..
Tulus dr dlm hatiku..


ga pernahh menyangka, 
akhir maret pertemuan terakhir ku dg nya..
ga pernah menduga,
pelukan it utk pertama dan terakhir..

mgk aku ga akan bisa lg liat muka nya..
mgk aku ga akan bisa lg liat senyum nya..
mgk aku ga akan bisa lg bertemu dg nya..

kemarin kembali bermimpi..
ternyata memang hanyalah sebuah mimpi..
sama seperti 2thn yg lalu..
mimpii menjadi cinderella, yg pd akhir nya memang hanyalah seorang upik abu..

bermimpi menjadi putri, menjadi istri nya kelak..
tyata hanya lah sebuah mimpi..
hanyalah sebuah lamunan liar..
dg sombong aku meyakinkan ternyata memang dluar batas kemampuan..
Tuhan mhukum ku..
mhukum atas kesombongan ku..
maaf kan aku ya ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar