Terima kasih yaa udah mo mampir ke blog saya, tolong hargai tulisan saya dengan tidak mencopy paste nya. bila kamu benarbenar tertarik dengan tulisan saya, tolong sertakan nama dan Link hidup nya ya :) Hargai Hak Cipta penulis dan usaha nya..

Selasa, 21 Desember 2010

BAKER KING KIM TAK GOO aka BREAD LOVE N' DREAM
SINOPSIS

Cast
  • Yoon Shi Yoon  as Kim Tak Goo
    - Oh Jae Moo as Tak Goo (child)
  • Eugene as Shin Yoo Kyung
    - Jo Jung Eun as Yoo Kyung (child)

Goo family
  • Jun Kwang Ryul as Goo In Jong
  • Jun In Hwa as Seo In Sook
  • Joo Won as Goo Ma Joon
  • Shin Dong Woo as Ma Joon (child)
  • Choi Ja Hye as Goo Ja Kyung
  • Ha Seung Ri as Goo Ja Kyung (teen)
  • Choi Yoon Young as Goo Ja Rim
  • Kim So Hyun as Goo Ja Rim (child)

Yang family
  • Jang Hang Sal  as Oh Doo Yong / Master Pal Bong
    Park Sang Myul as Yang In Mok
    Hwang Mi Sun as Oh Young Ja
  • Lee Young Ah as Yang Mi Sun 






STORY :

Kim Tak Goo kecil lahir dari seorang pembantu rumah tangga yang mengurus kesehatan majikannya Go In Jong.  Pemilik perusahaan roti yang sangat kaya dan terkenal. Ibunya hamil akibat perselingkuhan dari In Jong si majikan yang selalu ditinggal istrinya Seo In Suk yang ternyata memiliki selingkuhan pengawal pribadinya Han Seung Jae. 
Seo In Suk sangat depressi karena tuntutan dari mertuanya yang mengharapkan memiliki cucu laki laki sebagai penerus warisan keluarga. Artinya Pada saat yang hampir bersamaan terjadi perselingkuhan yang sama sama menghasilkan anak. Dan keduanya lahir berjenis kelamin laki laki. Sang Nenek awalnya tak tahu jika sang cucu yang ia kira darah daging anaknya ternyata justru dari hasil perselingkuhan menantu wanita nya dengan pengawal pribadinya. Sedangkan cucu sebenarnya justru adalah Kim Tak Goo yang di asuh ibunya tanpa kemewahan. Meski cucu asli tersebut berasal dari perselingkuhan anaknya dengan pembantunya.
Sejak kecil Tak Goo memang hidup serba kekurangan. Hidup selalu berpindah pindah. Sekolah berpindah pindah namun memiliki hati yang baik ( ya ... iyalah.. orang pemeran utamanya...). Persaingan Kim Tak Goo terjadi setelah ia bertemu Goo Ma Joon. Anak hasil hubungan gelap In Suk dengan pengawal pribadinya tersebut. Artinya telah terjadi kesalahan tempat antara dua anak tersebut. Secara genetik seharusnya Kim Tak Goo yang mestinya berada di istana kemewahan perusahaan roti tersebut. Dan bukan Goo Ma Joon yang hanya hasil hubungan gelap.
Hingga pada suatu saat. Terjadi suatu hal yang merubah semua cerita. Tanpa sengaja In Suk ibu kandung Goo Ma Joon bertengkar dengan sang nenek dan karena suatu kecelakaan menyebabkan kematian sang nenek. Perbuatan tersebut terjadi karena sang nenek tahu jika Goo Ma Joon bukanlah anak kandungnya. Mulai saat itu pulalah Goo Ma Joon mengetahui posisi dia yang bukan anak kandung dari kerajaan roti tersebut.
Karena sudah jenuh dengan menyembunyikan jati dirinya. Ibu Kim Tk Goo akhirnya mendatangi Go In Jong ayah biologis Kim Tk Goo dan membeberkan segala kenyataan bahwa Kim Tak Goo adalah darah daging Go In Jong. 
Datangnya Kim Tak Goo ke istana kerajaan roti tentu saja di tentang oleh istri In Jong. Terlebih lagi buat Goo Ma Joon. Sudah mengetahui ia bukan anak syah, kehadiran Kim Tak Goo tentu saja merupakan ancaman baginya yang merupakan satu satunya pewaris kerajaan roti tersebut. Dalam hatinya orang yang paling sangat ia benci adlaah Kim Tak Goo. Sang pengawal yang juga ayah kandung Goo Ma juga senantiasa mengancam akan menghancurkan dan membuat sengsara ibu Kim Tak Goo jika Kim Tak Goo tidak patuh kepadanya. 
Merasa ibu kandungnya nyawanya terancam maka Kim Tak Goo mau bernegosiasi dengan sang pengawal untuk pergi dari rumah dan tidak akan kembali ke rumah istana tersebut asalkan nyawa ibunya baik baik saja. Namun ternyata Kim Tak Goo telah di bohongi. Ia telah keluar dari rumah dan sang ibu ternyata tetap juga di culik. 
Hampir selama 12 tahun Kim Tak Goo mencari ibunya. Dan petunjuk untuk mencari jejak ibunya - yang ia tahu hanya satu. Orang yang menculik ibunya adalah orang yang memilki tatoo di tangannya...Tatoo bergambar kincir angin ( kipas ) . Orang itulah yang tahu kemana ibu kandungnya berada.......
Dan 12 tahun kemudian...
Kim Tak Goo berhasil menemukan siapakah yang telah menculik ibunya . Namun sang penculik justru menangis karena ia tak berhasil menyelamatkan  ibu Kim Tak Goo saat ibunya terjatuh di sungai. Dan ia tak tahu kemana rimbanya sang ibu Kim Tak Goo.
Akhirnya Kim Tak Goo bertemu lagi dengan Goo Ma Joon. Dendam Goo Ma Joon tetap saja membara. Mengapa Kim Tak Goo adalah orang yang selalu menghambat ambisinya. Ia bertemu saat test penerimaan karyawan baru di sebuah pabrik roti. Kim Tak Goo pula yang menghalangi ia mendapatkan wanita yang ia sukai. persoalannya ternyata wanita tersebut lebih menyukai Kim Tak Goo dan bukan dirinya. Gooonnngggg......dan persaingan pun dimulai.....
 Kisah cinta ny pun juga membuat penasaran >,<
kepada siapakah cinta sejati Tak Goo berLabuh ? Yoo Kyun cinta pertamanya ataukah Yang Mi sun putri pemiLik bakery tempat ia bkerja ??
hheeehe^^



Buruan Nontond yaa bagii iiang bLm .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar